Keamanan di Lokasi Debat Capres Mulai Disterilisasi

Suasana jelang debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus

VIVA – Rombongan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mulai berdatangan ke Hotel Sultan tempat acara debat Pilpres 2019 kedua diselenggarakan, sekitar pukul 19:10 WIB.

Profil Mayor Teddy, Dari Asisten Ajudan Jokowi Kini Jadi Ajudan Prabowo yang Diidolakan Kaum Hawa

Pantauan VIVA di lapangan, iring-iringan rombongan Prabowo yang terdiri dari sekitar 8-9 mobil itu pun langsung diarahkan ke kawasan VVIP, yang telah diatur dan disediakan pihak penyelenggara, dengan akses terbatas hanya kepada wartawan dan penyiar televisi.

Sementara itu, di depan Golden Ballroom Hotel Sultan, massa dari kedua kubu yang sebelumnya sempat berpapasan dan saling adu yel-yel pun segera diarahkan pihak Kepolisian, untuk menuju ke bagian lain Hotel Sultan, di mana disediakan layar besar untuk acara nonton bareng atau nobar.

Anak di Palembang Tega Aniaya Orang Tua Gara-gara Beda Pilihan Capres

Sementara itu, pihak keamanan pun mulai mensterilkan lokasi di depan Grand Ballrom Hotel Sultan, dengan menyiagakan barikade polisi dan keamanan untuk berjaga-jaga membentuk barisan.

Di sisi lain, para undangan yang umumnya terdiri dari politisi, utusan kedutaan besar, serta kalangan lain yang turut diundang, masih bergantian hadir dengan kendaraan masing-masing di depan pintu Grand Ballroom Hotel Sultan tersebut.

Fadil Jaidi Unggah Kebersamaannya Dengan Keluarga Anies Baswedan

Diketahui, debat putaran kedua Pilpres 2019 yang akan digelar di Hotel Sultan Jakarta pada pukul 20:00 WIB malam nanti, akan mengangkat sejumlah tema terkait "Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup dan Infrastruktur".

Pada debat malam ini, diketahui hanya kedua capres, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto, yang akan saling beradu argumen dan wacana di seputar tema bahasan debat tersebut.

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK

MK: Kehadiran Mayor Teddy di Debat Capres Bukan Pelanggaran Pemilu

Kehadiran Mayor Teddy saat debat perdana capres di KPU dipersoalkan kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024