Logo timesindonesia

Duh, Arumi Emil Dardak Pendarahan

Arumi Bachin bersama Emil Dardak. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Arumi Bachin bersama Emil Dardak. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mengaku kaget mendengan kabar bahwa Istrinya (Arumi Dardak) mengalami pendarahan. Arumi Dardak yang selalu mendampingi Emil ini juga sudah tampak pucat saat mendampingi prosesi serah terima jabatan di Gedung DPRD Jawa Timur, Senin(18/2/2019).

"Jadi Mbak Arumi kan ikut kegiatan di DPRD, paripurna. Bu Khofifah juga bilang wajahnya agak pucat," imbuhnya.

Emil mengatakan mendapat kabar dari pendamping Arumi jika istrinya mengalami pendarahan. Dia pun langsung mengontak dokter kandungan Arumi dan menuju ke rumah sakit.

"Saya tuh lagi di Polda, dari pendamping Mbak Arumi bilang, nah saya ya sudah langsung segera ngontak ke dokter karena ini dokter yang sama yang membantu persalinan dan kehamilan anak saya yang laki-laki," kata Emil di RSIA Kendangsari Surabaya, Senin (18/2/2019).

Setelah acara di DPRD, Emil langsung menuju gedung Negara Grahadi. Pada saat itu ia menyuruh Arumi pulang. Sampai di rumah ternyata terjadi pendarahan besar.

"Nah selesai kami ke Grahadi, mbak Arumi saya arahkan ke rumah, sampai di rumah terjadi pendarahan yang cukup banyak. Akhirnya langsung dibawa ke sini," lanjut Emil.

Namun demikian, Emil mengatakan hal ini tak hanya karena faktor kecapean, namun memang kondisi janin yang memang tidak bisa diselamatkan lagi.