Aburizal Bakrie dan Istri Jenguk Ani Yudhoyono

Aburizal Bakrie dan istri berbincang dengan Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • Akun Facebook Aburizal Bakrie.

VIVA – Pengusaha Aburizal Bakrie bersama sang istri, Tatty Murnitriati, menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono, yang saat ini sedang menjalani pengobatan penyakit kanker darah di rumah sakit di Singapura.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

"Hari ini saya dan istri terbang ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani Yudhoyono yang sedang sakit dan dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura," ujar Aburizal Bakrie dikutip VIVA dalam akun Facebooknya, Selasa, 19 Februari 2019. 

ARB sapaan akrab Aburizal bersama istrinya terlihat berbincang santai dengan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, di rumah sakit tersebut. 

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

"Di NUH, saya dan istri diterima oleh Pak Susilo Bambang Yudhoyono. Kami berbincang dan mendapat penjelasan perihal kondisi Bu Ani dan pengobatan yang sedang dijalani," katanya. 

Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu itu pun memanjatkan doa untuk kesembuhan Ibu Ani.

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas

"Kami berdoa semoga Bu Ani segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, segera pulih, dan kembali beraktivitas seperti sediakala. Aamiin," ucap Aburizal Bakrie. (ase)

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022