Video Senam di Atas Sajadah, Polisi Belum Temukan Unsur Pidana

Aksi senam sambil injak sajadah viral di media sosial
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Viral video dua instruktur senam dan satu orang lelaki tengah senam dengan alas sajadah. Peristiwa itu diduga terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Salah satu pria dalam video itu diduga calon anggota legislatif dari PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, mengatakan sajadah yang digunakan saat itu kondisinya sudah rusak akibat renovasi musala. Alhasil, karena rusak sajadah tak terpakai lagi.

Peristiwa yang terjadi dalam video tersebut terjadi pada Minggu 17 Februari 2019 lalu. "Musalanya sedang direnovasi," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 19 Februari 2019.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Hingga kini, polisi mengaku telah menindaklanjuti video viral ini dengan langsung mendatangi lokasi. Tapi, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, belum ditemukan adanya unsur tindak pidana.

Menurut Khoiri, semua yang ada dalam video juga sudah dimintai keterangan. "Waktu gelar perkara sih belum ditemukan pelanggaran hukum," katanya.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 57 detik viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan dua wanita yang diduga instruktur senam tengah menunjukkan gerakan kepada peserta. Dua instruktur senam dan satu orang lelaki berada di atas panggung.

Jika dilihat lebih teliti lagi, mereka yang di atas panggung ternyata menginjak sajadah untuk dijadikan alas. Belum diketahui berada di lokasi mana acara tersebut. Simak videonya di tautan ini. (ase)

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024