Hotel 88, Pilihan Tepat Bagi Pemburu Promo Hotel Murah di Jakarta

Hotel 88 Mangga Besar
Sumber :

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta atau akan bepergian ke Jakarta, Hotel 88 dapat menjadi pilihan utama Anda untuk menginap karena bulan ini akan ada banyak promo menarik di Hotel 88 Cluster Mangga Besar yang sayang untuk Anda lewatkan.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Hotel 88 adalah hotel bintang 2 yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group dengan memadukan konsep Homey, Modern, and Best Value.

Hotel 88 dilengkapi dengan LCD TV dengan TV kabel, full akses internet cepat WiFi, personal deposit box, shower air panas, kopi dan teh gratis 24 jam di lobby area, halaman parkir yang luas, dan meeting room.

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Lokasinya strategis dekat dengan pusat kota Jakarta; 12 menit ke Mangga Dua Square, 14 menit ke Tugu Monumen Nasional, 15 menit ke Istana Merdeka Presiden RI,  17 menit ke Taman Impian Jaya, dan 60 menit menuju Bandara Soekarno Hatta.

Khusus di Hotel 88 Cluster Mangga Besar, ada promo Long Stay Package bagi Anda yang akan menginap selama 7 hari. Anda akan mendapatkan diskon sampai dengan 30%, sudah termasuk gratis 2 pcs laundry/hari, dan diskon 10% untuk F&B dan laundry.

Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia, Sekali Makan Bikin Muntah Hingga Diare Berdarah

Promo ini berlaku di Hotel 88 Mangga Besar 120, Hotel 88 Mangga Besar VIII, dan Hotel 88 Mangga Besar 62.

Bagi Anda yang hobi jalan-jalan saat hari libur, ada promo Weekend Holiday Package. Anda akan diajak untuk berkeliling mengunjungi Monas, Pasar Baru, Kota Tua, Mangga Dua Square, dan Ancol, termasuk mendapatkan aneka souvenir dan oleh-oleh khas Jakarta.  

Anda cukup membayar Rp600.000 NETT/kamar untuk tipe kamar Superior di Hotel 88 Mangga Besar VIII dan Hotel 88 Mangga Besar 62 atau Rp500.000 NETT/kamar di Hotel 88 Mangga Besar 120.

Spesial bagi para pecinta kuliner, ada promo Rice Bowl Special serba Rp25.000. Ada Ayam Geprek Sambel Ijo atau Sambel Merah dengan Keju Mozarella, Original Chicken Wing dengan Keju Mozarella, Bakso Balado dengan Keju Mozzarella.

Menu Rice Bowl Special ini bisa Anda dapatkan di Hotel 88 Mangga Besar VIII yang ada di Jalan Mangga Besar VIII No. 10D, Jakarta Barat.

Selain itu, ada juga promo Rice Box Special serba Rp 30.000. Terdiri dari menu Spaghetti Bolognese, Chicken Fire with Cheese Sauce, Spaghetti Carbonara, dan Fried Chicken with Salted Egg Sauce.

Menu lezat ini dapat Anda pesan di Hotel 88 Mangga Besar 120 yang ada di Jalan Mangga Besar Raya No. 120, Jakarta Pusat.

Ada pula aneka pilihan Rice Box Special lain, Paket A hingga Paket F, yang dapat Anda pesan di Hotel 88 Mangga Besar 62, di Jalan Mangga Besar Raya No. 62, Jakarta Barat.

Untuk mengetahui informasi dan promo menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi website resmi Hotel 88 di www.hotel88.co.id atau menghubungi melalui telepon dan WhatsApp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya