Raffi Ahmad Dinasihati Ma'ruf Amin soal Urusan Keluarga

Raffi Ahmad dan istrinya ke rumah KH. Ma'ruf Amin
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Ma'ruf Amin menerima kedatangan Raffi Ahmad di kediamannya Selasa malam 19 Februari 2019.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi memboyong keluarga kecilnya bertemu dengan Ma'ruf yang baru saja tiba di rumah selepas kunjungannya di Banten dalam rangka kegiatan silaturahmi. 

Ia sengaja mengajak istrinya, Nagita Slavina dan sang putra Rafatar untuk berbincang bersama Ma'ruf sekaligus membuat membuat konten vlog bertema keluarga. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Ini yang kedua kalinya buat aku. Tapi sama Nagita sama Rafathar baru pertama kali. Jadi tadi banyak nasihat Abah, nasihat Nyai (istri Ma'ruf) tentang keluarga," kata Raffi di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Jakarta. 

Lewat vlog, Raffi melemparkan pertanyaan kepada Ma'ruf yang diambil dari pengikutnya di media sosial.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Dari Ma'ruf, banyak wejangan kepada Raffi dan keluarga, termasuk berbicara hal-hal ringan terkait hobi Mustasyar PBNU itu di luar jadwal rutin berkampanye.

"Bikin vlog family tentang keluarga. Biar bermanfaat. Jadi tadi banyak nasihat Abah, nasihat Nyai tentang keluarga. Vlog untuk anak-anak muda, untuk keluarga-muda, suami istri," ujarnya.

"Nah, kita jadi interest karena Abah ternyata suka bola, hafal pemain bola juga," kata Raffi sambil tertawa.

Sementara itu, Ma'ruf mengaku senang atas kunjungan Raffi yang kedua kali ke kediamannya.

Dalam pertemuan itu, Ma'ruf juga turut didampingi sang istri, Wury Estu Handayani bersama salah satu putrinya Siti Nur Azizah dan suami Rafsel Ali, yang diketahui berteman dengan Raffi. Ia pun memuji kedua pasangan ini yang dinilai tak meninggalkan salat walaupun dipadati aktivitas. 

Baru dua kali bertemu, Ma'ruf merasa Raffi sudah seperti satu keluarga dengannya. "Para artis, di tengah kesibukannya, sebaiknya tetap melakukan kegiatan ibadah," ujarnya.

Ma'ruf berharap, Raffi yang punya banyak fans atau penggemar dapat menyampaikan kabar-kabar baik lewat akun Youtube pribadinya.

Dalam berbagai kesempatan, kata Ma'ruf, dirinya selalu mengatakan bahwa media sosial harus membawa manfaat soal kebaikan dan menginspirasi.

"Melalui Raffi ini saya juga bisa menyampaikan sesuatu, selain bisa untuk mereka bertiga, tapi juga bisa di-share ke banyak pihak. Jadi saya senang sekali (pertemuan ini)," kata Ma'ruf. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya