Logo timesindonesia

Untuk Jatim Cetar, Gubernur Khofifah Sambangi Markas Kodam Brawijaya

Gunernur Jawa Timur bersama jajaran Kodam V Brawijaya, Rabu (20/2/2019) (FOTO: Nasrullah/TIMESIndonesia)
Gunernur Jawa Timur bersama jajaran Kodam V Brawijaya, Rabu (20/2/2019) (FOTO: Nasrullah/TIMESIndonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah Indar Parawansa hari ini mengunjungi Kodam V/Brawijaya untuk membangun komunikasi dan menjalin sinergisitas antar pimpinan daerah Porvinsi Jawa Timur. Rabu (20/2/2019). Langkah ini juga untuk mewujudkan Jatim Cetar yang jadi spirit baru Pemprov Jatim.

"Ini bagian penting untuk membangun komunikasi, sinergisitas, dan koordinasi berikutnya bahwa satu kesatuan, forum koordinasi pimpinan daerah provinsi Jawa Timur harus terbangun komunikasi yang sinergis," ucap Khofifah.

Apalagi, sambung Khofifah, menjelang pesta demokrasi yang akan digelar 17 April mendatang. Menurutnya banyak hal yang akan harus dilakukan guna untuk memastikan semua baik untuk masyarakat Jawa Timur.

"Menjelang 17 April saya rasa sangat banyak hal yang kita harus lakukan koordinasi agar semua berjalan baik proses demokrasi berjalan baik dan kita semua bisa menyiapkan layanan terbaik untuk masyarakat Jawa Timur," ungkap Khofifah.

"Yang tentu ini diharapkan akan menjadi multiplayer effect bagi seluruh proses demokrasi yang baik di Indonesia," tambahnya.

Sementara, Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI Wisnoe PB mengungkapkan pentingnya pertemuan-pertemuan seperti ini. "Nanti untuk 17 April bagaimana persiapan dari TNI kita siap membantu polisi di bawah kendali operasi kepolisian jadi sebagai komandan nya nanti kepolisian kita memberi bantuan," terang Wisnoe.

"Semua TNI yang di sini siap semua. AL, AU, ndak bisa darat pakai laut, ndak bisa laut pakai udara," tambah Komandan Kodam V/Brawijaya saat menerima Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah yang menyosialisasikan Jatim Cetar. (*)