Logo timesindonesia

Pertemuan Investor Akan Digelar di Surabaya

Nara sumber dari mengisi seminar yang menyoroti seputar perkembangan dan pilihan investasi di BUMI. (FOTO: Istimewa)
Nara sumber dari mengisi seminar yang menyoroti seputar perkembangan dan pilihan investasi di BUMI. (FOTO: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) bekerja sama dengan ISC (Indonesian Superstocks Community) mengadakan ajang pertemuan investor dengan menghadirkan lebih 100 investor, analis dan media di seluruh wilayah Indonesia di Surabaya.

Seminar yang mengusung tema “Investment in BUMI Resources in between Trust and Unlimited Returns” tersebut diselanggarakan pekan kemarin, Sabtu (16/2/2019) di Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Sebelum ajang tersebut, BUMI hadir dalam program talkshow yang disiarkan dua stasiun radio. BUMI mengisi program dimaksud sebagai pembicara tamu untuk menyoroti perkembangan dan pilihan investasi di BUMI.

“BUMI berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada publik untuk berinvestasi di saham,” terang Presiden Direktur BUMI, Saptari Hoedaja.

Dalam keterangan persnya, perseroan juga memberikan pendidikan lebih lanjut bagi para pihak yang telah membuka rekening efek di pasar modal dengan sesering mungkin menyelenggarakan kegiatan seminar, pelatihan dan penyuluhan dan menyuguhkan informasi terkini seputar BUMI.

Pada kesempatan tersebut, BUMI sebagai produsen batubara termal terbesar di Indonesia menyoroti kinerja, potensi dan menunjukkan posisinya sebagai perusahaan hijau (green company) melalui kedua anak perusahan kelas dunia di Kalimantan, yang diakui baik secara nasional dan internasional.

Tidak hanya sebagai aset nasional yang berharga, namun juga atas kontribusi terhadap penerimaan negara, ESG, program penghijauan (greening), CGC dan keunggulan teknis (technical excellence).