Kunker ke Rutan Medaeng, Fadli Zon Juga Jenguk Ahmad Dhani

Wakil Ketua DPR Fadli Zon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fadli Zon, mendatangi Rumah Tahanan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu malam, 20 Februari 2019. Fadli mengaku dalam rangka kunjungan kerja dalam masa reses DPR.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Fadli yang juga Wakil Ketua Umum Gerindra itu mengaku ingin menemui Ahmad Dhani Prasetyo yang ditahan di rutan tersebut. Sesampai di Rutan Medaeng pada Rabu petang sekira pukul 18.30 WIB, dia disambut Kepala Divpas Kemenkumham Jatim, Pargiyono.

Dia mengatakan, kunjungan untuk mengetahui secara langsung informasi tentang kelebihan kapasitas rutan dan lembaga pemasyarakatan di Jatim.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

"Ini dalam rangka kunjungan kerja saya ke beberapa rutan yang ada di Indonesia untuk memastikan kondisi rutan di sini," kata Fadli Zon kepada wartawan.

Dia juga mengaku ingin bertemu dan menjenguk temannya satu partai yang ditahan di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani Prasetyo. Namun, dia mengaku tidak membawa apapun yang akan diberikan kepada Dhani, selaiknya pengunjung tahanan lain.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

"Insya Allah saya sempatkan untuk menjenguk Ahmad Dhani di dalam," ujar Fadli.

Selain Fadli, pada Rabu pagi Dhani dijenguk oleh istrinya, Mulan Jameela. Selain sang istri, teman sesama penyanyi, Vina Panduwinata juga membesuk pentolan grup band Dewa 19 itu.

Vina datang dengan busana kaus pink dan balutan baju panjang warna gelap. Adapun Mulan berbusana muslimah. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya