Habib Rizieq Direncanakan Isi Ceramah di Munajat 212

Panggung acara munajat 212 di Monas, Kamis, 21 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA/ Reza Fajri.

VIVA - Doa bersama bertajuk Munajat 212 dilangsungkan di area Monumen Nasional, Kamis malam ini, 21 Februari 2019. Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan memberikan ceramah di acara tersebut.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

"Mudah-mudahan ada, nanti ada penyampaian dari beliau langsung. Kayaknya, lewat suara-suara saja," kata Panglima Laskar FPI, Maman Suryadi, di Monas, Jakarta Pusat.

Potret Habib Rizieq, terlihat dari spanduk berukuran besar yang ada di panggung utama acara. Spanduk itu juga bertuliskan 'Munajat 212 Mengetuk Pintu Langit Doa Bersama untuk Keselamatan Agama, Bangsa dan Negara'.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

"Kalau dari persiapan sih, sudah 95 persen siap untuk acara ini," ujar Maman.

Dia mengaku Laskar FPI sudah berkoordinasi baik dengan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya. Laskar FPI juga memiliki pengamanan sendiri yang dibantu dengan polisi.

5.734 Aparat Kawal Munajat Kubro 212 Besok, Rekayasa Lalin Diterapkan

"Polda juga mau menurunkan pengamanannya. Kita kerja bareng dengan Polda. Kalau pengamanan dari Laskar, khusus dari FPI, ada 1.000 laskar untuk pengamanan internalnya," katanya.

Ada beberapa agenda dalam kegiatan ini, yaitu dari salat Magrib berjemaah sampai senandung selawat bersama. Rencananya, panitia acara mengundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan untuk dapat hadir. (asp)

Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024