Jokowi: Masyarakat Indonesia Doakan Kesembuhan Bu Ani

Presiden Jokowi berbicang dengan SBY saa menjenguk Ibu Ani Yudhoyono
Sumber :
  • Biro Setpres

VIVA – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, tiba rumah sakit National University Hospital (NUH) pada Kamis, 21 Februari 2019, sekitar pukul 16.40 waktu setempat. Kehadiran Kepala Negara dan istri, untuk menjenguk Ani Yudhoyono.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Jokowi memang menyiapkan waktu khusus pada hari ini untuk menjenguk istri dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu. Presiden turut didampingi oleh anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

Tiba di rumah sakit terbaik di Singapura itu, Presiden dan Ibu Iriana Jokowi disambut oleh putra SBY dan Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta besan SBY, Hatta Rajasa.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Setelah itu, rombongan kemudian menuju lantai 8, tempat Ani Yudhoyono dirawat sejak 2 Februari 2019. Di ruangan, sudah menunggu SBY dan menantunya yang juga istri AHY, Annisa Pohan.

"Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden," ujar SBY, mengutip rilis Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Mahmuddin.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Jokowi dan Iriana, kemudian melihat kondisi Ani Yudhoyono, dan mengatakan bahwa rakyat Indonesia mendoakan mantan ibu negara itu. "Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu," kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi berbicang dengan SBY saa menjenguk Ibu Ani Yudhoyono

Foto: Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat membesuk Ani Yudhoyono di NUH Singapura

Di sana, Jokowi dan Iriana serta SBY sempat berbincang-bincang di sebuah ruangan. Pukul 17.20 WS, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta.

Ani Yudhoyono dirawat di rumah sakit National University Hospital (NUH), sejak Sabtu lalu, 2 Februari 2019.

Dalam siaran persnya, SBY menyebut bahwa sang istri menderita penyakit kanker darah. Sejak dirawat itu, SBY selalu mendampingi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya