Caleg PSI Hilang Misterius

Caleg PSI yang hilang, Terita Oktaviana.
Sumber :
  • Twitter PSI, @psi_id.

VIVA - Seorang calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia atas nama Terita Oktaviana (25 tahun) untuk daerah pemilihan dua, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, dilaporkan hilang setelah mengantarkan barangnya ke kosan yang baru.

Sebelum Akun Instagram Hilang, Giring Cerita Soal Mobil China

Tata, panggilan akrab yang bersangkutan, tidak bisa dihubungi dan tidak kembali ke rumah sejak 2 Februari 2019. Selain caleg PSI, Tata juga tercatat sebagai mahasiswa Universitas Negeri Padang Jurusan Kepelatihan dan Olahraga.

"Benar, ini caleg PSI untuk Kabupaten Padang Pariaman. Sebelumnya tinggal bersama adiknya, Teri. Teri tidak bisa berkomunikasi setelah beliau mengantarkan barangnya ke kosan yang baru," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI, Sumatera Barat, Ari Prima, Jumat, 22 Februari 2019.

Berkunjung ke Gunungkidul, Giring Ungkap Asal Usul Namanya

Lebih lanjut, Ari Prima mengatakan, keluarga juga sudah menghubungi Dewan Pimpinan Wilayah PSI Sumatera Barat, untuk melacak dan mencari tahu di mana keberadaan yang bersangkutan. Selain itu, keluarga juga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Terkait di mana lokasi kosan yang baru, Ade belum mengetahui secara detail.

"Yang jelas, kami dari DPW PSI siap untuk membantu keluarga untuk mencari keberadaan Tata. Besok rencananya pihak keluarga yang bersangkutan akan datang ke kantor DPW PSI," tutur Ari Prima.

Ketua DPRD DKI Kasih Kabar Terbaru soal Pemecatan Viani Limardi

Informasi hilangnya Terita Oktaviana juga diumumkan PSI melalui akun twitter resmi mereka, @psi_id. Dalam cuitan itu, mereka menampilkan foto dan cici-ciri yang bersangkutan. (ase)

sorot partai solidaritas indonesia

PSI DKI Tolak Amandemen Perpanjang Masa Jabatan Presiden

PSI menilai gagasan perpanjangan masa jabatan akan menciderai demokrasi yang sudah diperjuangkan oleh pemuda-pemudi pada masa Reformasi.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022