Promo Hotel Murah, Diskon 40 Persen di Hotel 88 Tendean

Hotel 88 Tendean
Sumber :

Ibu Kota memang identik dengan kemacetan, gedung-gedung tinggi, dan juga pusat perbelanjaan modern atau mall yang bertebaran hampir di setiap sudut kota.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Di sela tingkat pertumbuhan dan pembangunan yang sangat cepat, Jakarta Selatan menjadi salah satu wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta yang menyimpan potensi wisata menarik bagi wisatawan.

Di daerah tersebut, masih terdapat lahan hijau yang lapang serta objek wisata menarik yang pastinya wajib untuk disinggahi saat liburan tiba, seperti Kebun Binatang Ragunan dan Setu Babakan.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Bagi wisatawan luar kota yang membutuhkan waktu lama untuk singgah di Jakarta Selatan, Hotel 88 Tendean dapat menjadi pilihan utama Anda karena khusus bulan ini ada berbagai paket promo spesial.

Anda bisa mendapatkan “Promo Longstay” dengan potongan 40% jika Anda menginap selama 7 hari. Paket itu sudah termasuk gratis teh dan waffle yang sudah disediakan di restoran Hotel 88 Tendean dari pukul 15.00 – 17.00 WIB.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Bagi Anda yang ingin sekadar bersantai, Anda dapat mencicipi promo menu “Quick Lunch” seperti  Ayam Geprek, Ayam Rica Rica, Mie Godog, dan Soto Betawi. Semua menu ini dapat Anda nikmati hanya dengan Rp35.000 saja, sudah termasuk es teh.

Lokasi Hotel 88 Tendean sangat strategis; Pasar Santa 10 menit, Museum Polri 14 menit, Universitas Al-Azhar 15 menit, Museum Satria Mandala 25 menit, Blok M Square 26 menit, Stadion Gelora Bung Karno 30 menit, Lotte Shopping Avenue 30 menit.

Hotel 88 Tendean Jakarta adalah hotel bintang 2 yang dikembangkan oleh Management Waringin Hospitality Hotel Group. Hotel 88 Tendean memiliki 78 kamar dengan 4 tipe kamar, yaitu Bisnis, Superior, Deluxe, dan Executive.

Hotel ini dilengkapi juga dengan fasilitas meeting room yang bisa digunakan untuk berbagai acara, seperti ulang tahun, pernikahan, rapat, dan lainnya.

Untuk memesanan promo ini, Anda dapat menghubungi melalui telepon 0217941888 atau WhatsApp 085280008230. Untuk informasi lainnya, kunjungi website resmi Hotel 88 di www.hotel88.co.id. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya