Cuaca Ekstrem di Bogor, Pohon Tumbang Hantam Satu Keluarga

Pohon tumbang di Bogor beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • BPBD Bogor.

VIVA – Masyarakat Kota Bogor akhir pekan ini kembali dihantui cuaca ekstrem yang belakangan kerap terjadi. Selain sempat dilanda hujan es lebat disertai petir, warga pun diminta berhati-hati bila berteduh di bawah pohon. 

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satpol PP Kota Bogor Marse Hendra Saputra mengungkapkan, peristiwa pohon tumbang menyebabkan insiden kemarin. Sepasang suami istri dan anaknya yang masih balita tertimpa pohon tumbang di jalan KH R Abdullah Bin Nuh, Gerbang Perumahan  Yasmin Sektor V. Kota Bogor. 

"Kejadiannya kemarin pukul 16.50 WIB. Satu keluarga dilarikan ke Rumah Sakit Hermina di dekat lokasi," katannya kepada VIVA, Minggu 24 Februari 2019. 

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Marse mengatakan, penyebab pohon jenis kenari setinggi sembilan meter itu tumbang akibat hujan dengan intensitas deras yang disertai angin kencang. Pohon tumbang pun menimpa keluarga tersebut yang sedang mengendarai motor itu.  

Korban suami istri  Piki Dahrani (24 ) berhasil selamat, sementara sang istri Dewi Nilam Cahya (23) mengalami luka di bagian muka dan di atas kepala. Dan putri yang masih balita bernama Afika (1,8), mengalami luka sobek di bagian dahi dan saat ini dalam penanganan medis di RS Hermina Bogor.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

Pantauan VIVA, setelah dilanda hujan es kemarin, hari ini hujan dengan intensitas sedang dan tinggi terjadi di seluruh wilayah Bogor. (ren)

Pohon tumbang di Jalan Arjuna timpa motor

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Akibat hujan deras sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Raya Bogor, Jalan Margonda dan kawasan Tanah Baru, Beji pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, m

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024