Tangan Jokowi Luka Kena Cakar Warga di Kendari

Tangan Jokowi kena cakar saat acara Jalan Sehat di lapangan ex-MTQ, Kota Kendari
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara, ikut serta dalam acara Jalan Sehat bersama Presiden Joko Widodo di lapangan ex-MTQ, Kota Kendari, Sabtu pagi 2 Maret 2019.

Cek Bendungan di Gorontalo Bareng Rachmat Gobel, Jokowi: Proyeknya Selesai Akhir 2024

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat pagi ini saya nyatakan dimulai. 5, 4, 3, 1," ujar Jokowi sembari mengangkat bendera start

Usai melepas jalan sehat, capres patahana ini kemudian ikut berjalan. Perjalanan Presiden RI ke-7 itu terbilang tidak mudah. Masyarakat terlihat antusias untuk ingin mendekatinya. 

Jokowi Klaim Impor Jagung Turun dari 3,5 Juta Ton Jadi 450 Ribu Ton

Teriakan-teriakan terdengar memanggil Jokowi. Sebagian dari mereka dipanggil untuk bisa berfoto bersama. Keringat mengucur di wajah Jokowi, dan sesekali diusap dengan handuk kecilnya. 

Lebih dari 30 menit jalan sehat, Jokowi kemudian kembali ke panggung. Bukan perkara mudah, karena masyarakat masih mengerubuti dan berharap bisa menyalami dan berfoto bersama. 

Jokowi: Jalan Inpres Gorontalo Penting untuk Tingkatkan Konektivitas Daerah

Tiba di panggung, Jokowi yang dibantu asisten ajudan, terlihat menempelkan plester tangan atau handyplast di tangan bagian kanannya. 

Tangan Jokowi, tidak sengaja tercakar masyarakat yang ia salami. Meski begitu, mantan gubernur DKI itu masih menyapa masyarakat, menyalami dan sempat membuat vlog. 

Bacapres Ganjar Pranowo, Presiden Jokowi, dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Status Jokowi di PDIP, Komarudin Watubun: Sudah di Sebelah Sana, Bagaimana Dibilang Bagian PDIP

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP, Komarudin Watubun, menyebut Presiden Joko Widodo, bukan lagi menjadi bagian dari partai berlambang banteng moncong putih, usai pilpres..

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024