Logo timesindonesia

Panglima TNI Tiba di Bandara Abdulrachman Saleh

Kedatangan Panglima TNI Hadi Tjahjanto ke Malang dalam Rangka menghadiri Haul Akbar Imamain dan silaturahmi dengan Aremania. (Foto : istimewa)
Kedatangan Panglima TNI Hadi Tjahjanto ke Malang dalam Rangka menghadiri Haul Akbar Imamain dan silaturahmi dengan Aremania. (Foto : istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, tiba di Bandara Abdulrachman Saleh, Minggu (3/3/2019) pagi. Kehadiran Panglima TNI ke wilayah Malang ini, dalam rangka menghadiri Haul Akbar Imamain dan silahturahmi dengan Forkopimda dan masyarakat Malang Raya.

Kedatangan Panglima TNI di Bandara Abdulrachman Saleh (Abd Saleh) Malang disambut oleh para pejabat TNI dan Polri. Tampak diantaranya, Asisten Ops Panglima TNI, Mayjen TNI Ganip Warsito, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe TB, Danlanud Abd Saleh Kolonel Pnb Adi Wijaya, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto.

Turut hadir menyambut kedatangan Panglima TNI, Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur Ir. R. Agoes Soerjanto, Wakil Ketua PSSI Iwan Budianto dan CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar.

Panglima TNI Hadi Tjahjanto tiba di Bandara Abdulrachman Saleh pukul 08.35 WIB. 

Kunjungan Panglima TNI di Kota Malang ini dalam rangka menghadiri Haul Akbar Imamain di  Aula Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyah. Setelah itu, Panglima TNI Hadi Tjahjanto akan menghadiri silahturahmi dengan masyarakat Malang Raya di Balai Kota Malang.(*)