Sopir Bupati Demak Diduga Kurang Konsentrasi saat Tabrak Tronton

Mobil Bupati Demak Muh Nasir.
Sumber :
  • Dokumentasi Jasa Marga.

VIVA – Mobil Toyota Innova yang ditumpangi Bupati Demak, Muh Nasir, mengalami kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Minggu, 3 Maret 2019. Insiden kecelakaan itu terjadi pukul 03.15 dini hari tadi.

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batang Ajun Komisaris Polisi Ferdy Kastalani mengatakan, olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan Kepolisian atas kejadian tersebut. Penyebab terjadinya kecelakaan pun mulai terungkap. 

"Innova yang di kendaraan bupati ini menabrak belakang sebelah kanan tronton di km 349. Dugaan sementara setelah olah TKP, sopir innova itu tidak konsentrasi sehingga nabrak belakang," ujar Fredy saat diwawancarai tvOne, Senin 4 Maret 2019. 

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Dia mengatakan, polisi juga telah meminta keterangan sopir tronton yang tertabrak. Sang sopir pun tak mengetahui truknya ditabrak. 

"Truk ini juga tidak ada yang merasa tertabrak, hanya ban meletus saja, ternyata setelah mengecek dia curiga karena ada kaca-kaca pecah. Dia sudah jauh dari TKP," ujarnya menambahkan. 

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Saat ini menurutnya, kondisi sang bupati sudah mulai membaik. Nasir pun sudah dirujuk ke rumah sakit yang berada di Semarang. 

"Kami masih dalami kasus ini." (mus)

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024