VIVA Top3: WNI Korban Pesawat Jatuh, KRL Anjlok, Juara All England

Petugas PT KAI mengevakuasi KRL Commuter Line 1722 yang anjlok di pintu perlintasan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu, 10 Maret 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – ?VIVA Top3 kembali hadir pada Senin, 11 Maret 2019, dengan tiga berita terpopuler. Mulai dari WNI yang jadi korban Ethiopian Airlines, KRL anjlok, dan pasangan ganda putra Indonesia jadi juara All England.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Berita pertama terkait seorang warga negara Indonesia yang menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat Ethiopian Airlines di benua Afrika. WNI ini adalah salah satu pekerja PBB yang menumpang pesawat tersebut.

Selain itu ada berita anjloknya KRL Commuter Line arah Bogor-Jakarta. Kecelakaan ini sempat membuat 14 orang luka-luka. Bagaimana perkembangannya?

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Lalu ada berita positif dari arena bulutangkis setelah Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil menjadi juara All England. Ini adalah gelar juara kedua The Daddies dalam ajang bergengsi ini.

Ingin lihat berita lengkapnya cek dalam video di bawah ini:

Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban
Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024