Tengah Malam Siti Aisyah Dijemput Kemenlu ke Jakarta 

Siti Aisyah
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Dini hari tadi, sekitar pukul 21.00 WIB, Siti Aisyah dijemput oleh personel polisi dari Polres Serang Kota, untuk dibawa ke Kementerian Luar Negeri (Kemenlu).

Meriahkan Acara Final Free Fire, Habib Jafar: Main Game Boleh Asal Jangan Lupa Ibadah

Siti terlebih dahulu dijemput personel polisi di rumahnya. Kemudian dibawa ke Mapolres Serang Kota. Di kantor polisi itu, sudah ada tiga pegawai Kemenlu.

"Aisyah kembali ke Jakarta demi keamanan dan ada pertanyaan yang perlu dikonfirmasi oleh Aisyah. Sampai kapannya kita belum tahu. Hanya dikasih tahu sampai waktu yang belum ditentukan," kata Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi, Kamis 14 Maret 2019.

Siti Aisyah Beli Mobil Pakai Uang Hasil Menipu Ratusan Mahasiswa di Bogor

Dia berangkat dari Mapolres Serang Kota menuju Kemenlu, menggunakan tiga unit mobil, dan dikawal oleh lima personel kepolisian yang dipersenjatai dengan senjata api.

Siti Aisyah dibawa kembali ke Jakarta, dengan alasan keamanan dan penyelesaian administrasi.

Modus Culas Siti Aisyah Tilap Rp2,3 Miliar dari Ratusan Mahasiswa di Bogor

"Jadi Siti Aisyah tadi malam, yang bersangkutan ditelepon Kemenlu. Satu (personel) Lantas dan empat Reskrim, senjata laras pendek saja. Menyelesaikan administrasi dan keamanan saja," katanya.

Meski begitu, rumah orangtuanya yang berlokasi di Kampung Rancasari, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, masih dijaga pihak kepolisian.

"Penjagaan masih dilakukan oleh (personel) Polsek. Besok juga (anggota yang berjaga) saya tarik," ujarnya. (zra)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya