Disatroni 18 Orang Tak Dikenal, Tabloid Obor Rakyat Batal Diluncurkan

Acara launching Obor Rakyat batal
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Peluncuran Tabloid Obor Rakyat Reborn diadang. Kali ini, sekira 18 orang tak dikenal menyambangi lokasi launching Tuttonero Cafe menggunakan 9 motor.

Tabloid Obor Rakyat Tak Jadi Reborn

Saksi mata, security cafe, Yudi mengatakan, dari 18 orang, tiga orang masuk ke dalam cafe lalu mencopot backdrop. Awalnya rombongan orang tak dikenal itu menanyakan bahwa benar acara launching Obor Rakyat Reborn itu di cafe tersebut.

"Tadi sekira pukul 12.20 WIB ada 9 motor datang ke sini. Satu motor 2 orang. Mereka menanyakan benar lokasi launching di sini. Lalu tiga orang masuk ke dalam mencopot backdrop. Ini ilegal pak, bilang dari Pak Bagus," kata Yudi di Lokasi, Jakarta Barat, Selasa 19 Maret 2019.

Cuti Bersyarat Dibatalkan, Pemred Obor Rakyat Masuk Penjara Lagi

"Pakaiannya macam-macam, ada yang pakai sepatu kayak security, celana tactical," tambahnya.

Sementara itu, awak redaksi Obor Rakyat Reborn, Bagus Wijanarko menjelaskan, atas insiden itu pihaknya membatalkan launching hari ini.

Kabar Obor Rakyat Akan Terbit Lagi, Polri Serahkan ke Dewan Pers

"Kita dari pihak Obor Rakyat memutuskan untuk membatalkan launching dan konferensi pers Tabloid Obor Rakyat Reborn," kata Bagus.

Bagus menjelaskan alasannya membatalkan, ia memilih mengalah dan tidak ingin memberi pernyataan negatif terkait insiden tersebut. "Alasannya kita mengalah. Penurunan backdrop memberi kami keputusan untuk membatalkan launching." (mus)

Tabloid Obor Rakyat Reborn

Meski Dijegal, Obor Rakyat Reborn Tetap Lanjut

Backdrop acara launching dicopot paksa oleh sekelompok orang.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2019