Dua Bocah Tewas Terbakar Saat Bermain di Dalam Mobil

Dua bocah tewas terbakar di dalam mobil
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Dua bocah tewas di dalam mobil yang rusak terbakar di Desa Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa 19 Maret 2019. Para korban terbakar saat sedang bermain di dalam kendaraan roda empat tersebut.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Kedua korban yang tewas masing-masing bernama Dwi (5) dan adiknya Meila (2). Posko Induk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan menerima laporan tadi pagi sekitar Pukul 09.00 WIB.

Peristiwa tragis itu terjadi saat kedua bocah perempuan sedang asyik bermain di dalam mobil. 

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

“Diinformasikan bahwa telah terjadi kebakaran 1 unit mobil yang terparkir di garasi atau gudang di Dusun 7 Desa Silau Barat,” ungkap Koordinator BPBD Asahan, Khaidir Sinaga.

Mobil yang terbakar yakni berjenis sedan Mitsubishi Lancer. Kendaraan itu milik tetangga korban yang selama ini memang dalam keadaan rusak sehingga hanya diparkir di dalam gudang. 

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Saat pertama mobil terbakar, warga sempat tidak mengetahui Dwi dan Meila masih berada di dalamnya. “Ternyata di dalam mobil itu ditemukan dua orang korban, anak-anak yang ikut terbakar,” kata Khaidir.

Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan dibantu warga sekitar. Namun nyawa kedua bocah itu tidak berhasil diselamatkan. “Kemungkinan korban sempat mengalami keracunan asap dan terkena lelehan material plastik interior mobil,” lanjut Khaidir.

Sementara itu, penyebab kebakaran belum diketahui dan tengah dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian setempat. “Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit di Kota Pematang Siantar guna visum et repertum,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya