Aher dan Deddy Mizwar Jadi Saksi Kasus Suap Meikarta

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmar Heryawan dan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menjadi saksi dalam sidang kasus korupsi proyek Meikarta senilai Rp16,1 miliar untuk terdakwa Bupati Bekasi nonaktif, Neneng Hasanah Yasin.

Konsep Urban Living Meikarta Raih Penghargaan Ini

Selain Aher dan Deddy Mizwar, turut hadir Ditjen Otda Kemendagri, Sonny Sumarsono. Neneng, yang hadir terakhir, langsung menghampiri ketiganya dan mengajak bersalaman. Saat bersalaman ketiganya saling menanyakan kabar dan bertegur sapa.

"Terima kasih sudah datang," ujar Neneng saat bersalaman dengan ketiganya di ruang 1 Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Bandung jalan LLRE Martadinata Kota Bandung, Rabu 20 Maret 2019.

Meikarta Tebar Promo Beli Hunian dan Kantor saat HUT RI ke-76

Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), I Wayan Riana menjelaskan, pemeriksaan terhadap mantan kepala daerah ini akan difokuskan pada ranah administrasi mengenai perencanaan proyek Meikarta.

“Mulai dari penerbitan RDC (Rekomendasi Dengan Catatan) sampai nanti kemudian penyerahan-penyerahan di Dinas PUPR,” ujar I Wayan. (mus)

Masih Pandemi, Meikarta Gelar Akad Kredit Drive Thru
Meikarta.

Meikarta Target Serahterimakan 3.100 Unit Apartemen pada 2022

Pembangunan di distrik 2 Meikarta sampai dengan akhir tahun 2021 ini sudah delapan menara dilakukan topping off.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021