Bawa Sajam, Pria Diduga Gangguan Jiwa Ngamuk di Polres Sidrap

Penyerang Polres Sidrap dibekuk.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rusli Djafar

VIVA – Seorang pria bersenjata tajam mengamuk dan menyerang petugas di Polres Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu 20 Maret 2019. Pria mengamuk itu, awalnya menyerang anggota polisi yang sedang berjaga di pos penjagaan Polres Sidrap.

Komplotan Penipuan Online Passobis Asal Sidrap Ditangkap, Rugikan Korban Rp4,6 Miliar

Petugas yang berjaga waspada dan berhasil menghindar. Namun, pelaku mengejar ke arah halaman kantor Polres, dengan berupaya menyerang petugas lainnya dengan senjata tajam yang dibawanya.

Kondisi ini, membuat sejumlah anggota mengambil tindakan dengan memberikan tembakan peringatan kepada pelaku. Pelaku pun berhasil diamankan. Senjata tajam yang dibawanya berhasil direbut.

Istrinya Diperkosa saat Merantau, Sang Suami Langsung Pulang dari Papua Lalu Bunuh Pelaku

"Anggota yang berjaga selalu waspada dan ketika pelaku menyerang. Anggota kami dengan sigap menghindar dan pelaku melarikan diri ke lapangan apel," kata Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.

Dari pemeriksaan sementara, diketahui pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Namun, hingga sore ini, pemeriksaan terhadap pelaku masih dilakukan.

Aniaya Tahanan Anak di Polsek, Nasib Anggota Brimob Brigadir AA Ditentukan di Sidang Etik

"Ini saya sementara interogasi," ujar Budi. (asp)

Laporan: Rusli Djafar/tvOne-Antv dari Sidrap, Sulsel

Ilustrasi Begal.

Terlilit Pinjol, Seorang Mahasiswa Bikin Laporan Palsu Mengaku Dibegal dan Melukai Diri-sendiri

Mahasiswa bernama Sukrian di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, bikin polisi geleng-geleng kepala. Pemuda 23 tahun itu membuat laporan kalau dirinya telah dibegal orang.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024