Gubernur Sumut Jengguk Ani Yudhoyono, SBY Yakin Istrinya Sembuh

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama wakilnya Musa Rajekshah bersama Susilo Bambang Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, pada Selasa, 19 Maret 2019.
Sumber :
  • IST

VIVA – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama wakilnya Musa Rajekshah terbang ke Singapura untuk menjengguk Ani Yudhoyono, istri presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, yang dirawat di National University Hospital.

Bocah Penderita Kanker Tewas Gara-gara Ditenggelamkan Paksa di Sungai Gangga

"?Kami tidak bisa menjumpai Ibu Ani secara langsung, karena ada proses penyembuhan sehingga kami tidak bisa berinteraksi langsung dengan orang lain, seperti sterilisasi gitulah,” kata Musa Ijeck pada Rabu, 20 Maret 2019.

Meski tidak bisa berjumpa langsung Ani, Edy dan Ijeck disambut langsung oleh SBY. Mereka berbincang mengenai kondisi kesehatan mantan ibu negara itu, yang tengah dalam proses penyembuhan ?dari penyakit kanker darah.

Sederet Fakta Penyakit Leukemia yang Perlu Diketahui, Bisa Menyerang Segala Usia

“Pak SBY masih sama dengan yang dulu. Api semangat masih terus membara, optimis, dan yakin bahwa Allah pasti memberikan kesembuhan bagi hamba-Nya yang terus berusaha," kata Ijeck.

Ia menilai sosok SBY adalah kepala keluarga yang setia untuk terus merawat dan mendoakan Ani untuk kesembuhannya. Kemudian Ketua Umum Partai Demokrat itu terlihat semangat. 

SBY Kenang Peran Luhut Bantu Ani Yudhoyono saat Sakit Kanker

"Sungguh sangat terasa besarnya rasa sayang Pak SBY kepada Ibu Ani Yudhoyono. Beliau optimis untuk kesembuhan Ibu Ani,” ujarnya.

Ilustrasi kanker

Perut Membesar dan Lebam di Kulit, Bisa Jadi Tanda Kanker Darah pada Anak

Kanker ini bisa dideteksi dini agar kanker tidak menjadi lebih ganas. Deteksi dini kanker pada anak kata dia membutuhkan peran serta orang tua.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024