Hadiri Doa Bersama, Hendi Ajak Warga Doakan Pemilu Damai

Hendi hadiri doa bersama di Kecamatan Genuk.
Sumber :

Menghadiri doa bersama di Kecamatan Genuk, Rabu (20/3) malam, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut menjaga kondusivitas dan keamanan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 17 April mendatang.

Upayakan Kesejahteraan Petani, Pemkot Semarang Launching Badan Usaha Milik Petani

Pada acara yang dihadiri oleh para ulama dan warga masyarakat ini, Hendi, sapaan akrab Wali Kota, meminta doa agar Kota Semarang dan Indonesia pada umumnya agar semakin adem ayem. 

“Pada 17 April mendatang, akan ada hajatan besar dan unik di Indonesia, yakni Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Unik karena biasanya Pilpres dan Pileg dilaksanakan terpisah, tapi 17 April mendatang dilaksanakan bersama antara Pilpres dan Pileg,” urai Hendi.

Hari Pertama Kerja, Hendi Temui Menko Luhut Bahas RUU Pengadaan

Menyambut pesta demokrasi tersebut, Hendi mengajak seluruh warga untuk terus mensukseskan dan menjaga keamanan kota ini. 

Hendi mengingatkan kondusivitas dan stabilitas ekonomi Kota Semarang dan Indonesia yang telah berjalan baik dan sukses selama ini untuk terus dijaga dan dipertahankan.

Jalankan Perintah Jokowi, Hendi Buka Layanan Terpadu P3DN di Semarang

Indonesia, lanjutnya, telah masuk G20, organisasi negara-negara dengan ekonomi kuat dan berada di posisi 10 besar.

Pengamat ekonomi bahkan memprediksi jika kondisi ini dapat dipertahankan maka ekonomi akan semain membaik dan Indonesia bisa masuk 5 besar. 

Hendi secara tegas juga mengingatkan untuk tidak termakan hoax dan politik uang. Menurutnya, mereka yang menggunakan uang untuk mendapatkan kekuasaan akan lupa pada warganya jika terpilih.

Untuk itu, Hendi mengajak untuk selalu mengedepankan iklim kondusif jelang, selama, dan pasca Pilpres dan Pileg. Pemilu damai dan bersih, lanjutnya, harus terus dikedepankan untuk menjaga tetap tegaknya NKRI.

Hendi juga mengajak seluruh warga menjaga seluruh infrastruktur yang telah terbangun dengan baik di wilayah Genuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya