Dua Remaja Putri di Makassar Hendak Bunuh Diri Bersama

Dua remaja putri, WA (20 tahun) dan SA (16), melompat dari lantai tiga kamar kos mereka di Perumahan Graha Modern, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 21 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA/Yasir

VIVA – Dua remaja putri, WA (20 tahun) dan SA (16), melompat dari lantai tiga kamar kos mereka di Perumahan Graha Modern, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 21 Maret 2019. Mereka diduga nekat mau bunuh diri ketika dalam kondisi di bawah pengaruh narkoba.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

WA dan SA diketahui melompat dan jatuh menimpa mobil yang terparkir di halaman kos mereka. Warga yang menyaksikan kedua korban terjatuh langsung melarikan kedua korban ke RS Bhayangkara Makassar. 

Direktur RS Bhayangkara Makassar Kombes Pol dr Farid Amansyah dalam keterangannya di ruang IGD, menyebutkan keduanya harus menjalani perawatan serius. WA dan SA diketahui mengalami patah tulang. 

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

“Saat ini dilakukan perawatan pada kedua korban, sudah ditangani tim medis dan dilakukan foto rontgen di bagian radiologi,” kata Farid.

Kasus dugaan percobaan bunuh diri itu kini ditangani Polsek Tamalate. RS Bhayangkara akan mengambil sampel darah dan urine kedua korban untuk memeriksa apakah keduanya di bawah pengaruh narkoba atau tidak. 

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Foto kedua korban yang terkapar di atas mobil setelah melompat menjadi viral di media sosial. Sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, kedua korban menjadi tontonan warga di sekitar perumahan Graha Modern. Beberapa warga yang tinggal di kompleks Graha Modern menyebut rumah kos eksklusif itu memang kerap menjadi tempat peredaran narkoba dan sudah sering digerebek polisi.

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024