Sabu-sabu Disembunyikan di Anus Lolos Masuk Lapas Banceuy

Ilustrasi/Narkoba jenis sabu-sabu
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Aparat Lembaga Pemasyarakatan Banceuy di Kota Bandung, Jawa Barat, menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu ke dalam lapas itu. Modus operandinya, narkotika itu disembunyikan oleh seorang pengunjung di dalam anusnya.

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Penyelundupan narkoba ini diketahui pukul 12.00 WIB, Kamis 21 Maret 2019, saat petugas mencurigai seorang pengunjung narapidana berinisial RA yang kerap masuk-keluar toilet. Setelah waktu besuk habis, ada seorang narapidana masuk ke toilet itu.

Petugas lantas memergoki RA paket sabu-sabu itu yang dikemas lakban seukuran jempol kaki. Di dalamnya tak hanya sabu-sabu seberat 9 gram, melainkan juga dua pil psikotropika berwarna pink dan biru.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

“Modus baru, ya, ke lapas ini. RA kita interogasi. Apabila terbukti dalam penyelundupan narkoba ini, kita masukkan ke ruang isolasi dan masuk kategori register F,” kata Kepala Pengamanan Lapas Banceuy, Eris Ramdani.

Lapas bekerja sama dengan Polda Jawa Barat mengejar si penyelundup. Diduga pelaku yang mengantarkan narkoba itu sempat mengeluarkannya di toilet.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan
Chandrika Chika.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT, MJ, AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024