Dugaan Mobil Dinas Oknum Bawa Logistik Kampanye, TNI akan Klarifikasi

Ilustrasi WhatsApp.
Sumber :
  • Pixabay/Antonbe

VIVA – Sebuah video memperlihatkan mobil Pajero berwarna hitam diduga berpelat nomor institusi TNI 3005-00, beredar di aplikasi pesan singkat WhatsApps. 

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Video tersebut menjadi perhatian lantaran mobil tersebut membawa paket yang dibagikan kepada masyarakat yang menghadiri acara dialog kebangsaan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Video itu memperlihatkan mobil tersebut parkir persis di depan lokasi acara. Pada lokasi acara tersebut terdapat spanduk bergambar Prabowo-Sandi, dengan tulisan "Selamat Datang Para Relawan se Bogor Raya Pada Dialog Kebangsaan".

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Terlihat sejumlah relawan hadir dengan mengenakan pakaian biru dipadukan dengan busana berwarna kre. Terlihat juga seorang panitia yang mengambil bungkusan diduga nasi bungkus dari dalam mobil dinas TNI tersebut.

Sampai saat ini, pihak BPN belum dapat memberikan klarifikasi terkait beredarnya video tersebut. Sedangkan dari Institusi TNI, berencana menggelar konferensi pers setelah salat Jumat di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Kapuspen TNI akan klarifikasi tentang video Pajero pelat 3005-00 yang digunakan membawa logistik kampanye. Saya akan bersama-sama dengan Danpuspom TNI memberikan klarifikasi, jam 13.30 wib di Balai Wartawan. Cilangkap," kata Kapuspen TNI Brigjen Sisriadi. (ren)
 

Ilustrasi TNI

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Roadmap repatriasi hak militer Sumber daya pertahanan negara.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024