Baru Mendarat di Bandara Ngurah Rai, Jokowi Diadang Ribuan Warga

Jokowi disambut ribuan warga di Bali
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Ngurah Rai Bali sekitar pukul 17.40 WITA, Jumat 22 Maret 2019. Dia mendarat di Bali, setelah melakukan kunjungan kerja di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut Gubernur Bali, Wayan Koster dan jajaran muspida. Agenda pertama dijadwalkan meresmikan pasar Badung. 

Baru keluar dari area VVIP Bandara Ngurah Rai, iring-iringan langsung terhenti. Diperkirakan lebih dari seribu warga yang berkumpul di Jalan Ngurah Rai yang jaraknya sekitar 200 meter dari bandara, langsung 'mengadang' mobil RI-1.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Diiringi musik gamelan khas Bali, mereka meneriakkan"Jokowi, Jokowi." Kepala Negara yang awalnya di dalam mobil, akhirnya terpaksa keluar menyalami dan melambaikan tangan kepada warga Bali.

Para Paspampres dan petugas keamanan setempat, langsung berlarian mengamankan Kepala Negara. Warga dari pantauan VIVA nampak antusias menyambut Jokowi. Termasuk, anak-anak yang berusaha mendekat orang nomor satu di Indonesia itu. 

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Sekitar 10 menit, Jokowi menyapa warga. Teriakan Jokowi, Jokowi menggema mengiringi Presiden meninggalkan lokasi kerumunan warga, untuk selanjutnya menuju pasar Badung. (asp)

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024