IFF 2019 Dihelat Akhir Maret, Jokowi dan ARB Dijadwalkan Hadir

Konferensi pers Indonesia Future Fest (IFF) 2018
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Salah satu acara festival terbesar tahun 2019, Indonesia Future Fest (IFF) akan diselenggarakan pada akhir Maret 2019 ini. Acara tersebut digelar pada 29, 30, dan 31 Maret 2019.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Managing Director IFF 2019, Astrid Reiza mengatakan, IFF 2019 akan melibatkan tokoh ternama dan para pejabat tinggi di Tanah Air yang nantinya akan dikemas dalam 4 stages dan 6 kelas. Pula secara matang siap berkolaborasi dengan lebih dari 300 orang hebat Indonesia, media partner maupun perusahaan besar di Indonesia. 

"Akan ada beberapa sesi per hari, lebih dari 48 kelas per day jadi ketika dia beli tiket, satu tiket reguler dia bisa menikmati beberapa kelas yang ada di FX dari lantai 1 hingga 8," kata Astrid di FX Sudirman, Jakarta, Jumat sore, 22 Maret 2019

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Astrid memaparkan, untuk mengikuti festival ini, tiket reguler dibanderol dengan harga Rp225 ribu. Pengunjung juga dapat membeli tiket untuk tiga hari penuh dengan harga Rp500 ribu.

"Kita punya premium stage kalau misalnya dia (pengunjung) mau ke area premium, dia hanya tinggal bayar 100 ribu per day. Di area premium, dia bisa menikmati music concert dia bisa menonton beberapa speakers yang luar biasa," ujarnya.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Astrid menambahkan, IFF 2019 juga menjual tiket untuk kelas VVIP. Tiket untuk kategori VVIP itu dibanderol Rp3 juta untuk tiga hari penuh.

"Kalau yang VVIP bisa pake kelas reguler, bisa ke premium stage, bisa ke premium room, bisa ke VVIP juga. VVIP room itu isinya networking room sebenarnya. Yang isinya seluruh para speakers dan para CEO yang akan di situ sharing atau pun mereka bisa mencari lebih banyak kolega baru seperti itu," kata dia.

Dalam acara ini akan hadir sejumlah pembicara yang dapat menginspirasi generasi milenial menyambut Indonesia Emas di 2045. 

Pembicara yang disebut akan hadir di antaranya ialah Presiden Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama, Aburizal Bakrie atau ARB dan sejumlah tokoh lainnya. Sementara itu, untuk penampilan dari musisinya beberapa di antaranya ialah Rendy Pandugo, Dipha Baru, RAN dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya