Logo timesindonesia

Ribuan Mitra Gojek Semarakan Festival Olahraga Mitra Malang

Gojek Gelar Kegiatan Festival Olahraga Mitra di  68 kota di Indonesia, termasuk di Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Gojek Gelar Kegiatan Festival Olahraga Mitra di  68 kota di Indonesia, termasuk di Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Gojek mengajak ribuan mitra driver bersama dengan keluarganya untuk berpartisipasi dalam kegiatan Festival Olahraga Mitra (FOM) Gojek di  68 kota di Indonesia, termasuk di Kota Malang. 

Kegiatan yang dimulai tanggal 18 hingga 21 Maret 2019 ini melibatkan lebih dari 2.400 mitra Gojek Malang dan keluarga.

Viona Ona,  Strategic District Head Gojek Malang Raya mengatakan FOM merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen untuk terus mengutamakan baik mitra driver maupun pelanggan.

“Melalui penyelenggaraan FOM, diharapkan para mitra driver dapat meregangkan otot sejenak dan melebur dalam solidaritas yang positif, sehingga terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," ujarnya Jumat, (22/3/2018).

Berlangsung sejak tahun 2015 dengan nama Driver Cup, FOM tahun ini diselenggarakan di 68 kota dengan melibatkan perwakilan mitra driver yang tersebar di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Ragam kompetisi olahraga dan permainan yang dijalankan disesuaikan dengan minat dan aspirasi masing-masing kota.

Adapun sejumlah kompetisi yang dilaksanakan di Malang antara lain kompetisi futsal, kompetisi mancing, festival keluarga mitra yang mencakup lomba balap sarung dan lomba penalti anak.