6 Pengajar Dipecat karena Pose Dua Jari, Sekolah Lakukan Penggantian

Pekerja menyelesaikan persiapan jelang debat Debat Ketiga Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 16 Maret 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Pihak Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Kabupaten Tangerang melakukan mekanisme pergantian pengajar untuk mengisi kekosongan setelah Dinas Pendidikan Provinsi Banten melakukan pemecatan terhadap enam guru honorer di sekolah tersebut.

Menkominfo Budi Arie Bersiap Ngantor di IKN Juli 2024

Sistem tersebut yakni guru sesuai bidang untuk mengajar di kelas 3 SMA sementara waktu akan mengajar di kelas 2 SMA.

"Sementara guru yang biasa mengajar di kelas tiga kita tugaskan dahulu mengisi kekosongan pengajar setelah para guru honorer ini tidak bertugas. Mumpung yang kelas tiga ini tidak terlalu efektif belajarnya," kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, M Fatoni Abus Salam di SMAN 9 Kabupaten Tangerang, Banten Jumat, 22 Maret 2019.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Nantinya, sistem tersebut akan dilaksanakan hingga proses kenaikan kelas. Selanjutnya, pihak sekolah akan berkoordinasi lanjut dengan pihak Provinsi Banten terkait pengadaan guru honorer.

"Sampai sejauh ini aman tidak ganggu proses kegiatan belajar mengajar. Selanjutnya, tentu akan kita koordinasikan lagi kepada Provinsi Banten untuk pengadaan guru honorer," ujarnya.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK
Kepala BKPSDM, Hendar Herawan

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024