Bayi Kembar Imut-imut Diberi Nama Prabowo dan Sandiaga

Dua bayi kembar laki-laki anak pasangan suami-istri warga Kabupaten Bandung Barat diberi nama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Dua bayi kembar anak pasangan Dede Wahyudin dan Elis Nurlatifah diberi nama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga. Bayi imut-imut itu sebenarnya lahir pada Rabu, 20 Maret 2019, namun kabarnya baru diketahui belakangan.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Kedua bayi itu lahir dalam keadaan sehat walafiat melalui operasi bedah cesar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Ayah dan ibu mereka, Dede dan Elis, sengaja menamai kedua buah hati mereka dengan nama Prabowo dan Sandiaga karena suda sejak lama mengidamkannya.

Dede menuturkan, pemberian nama itu untuk anaknya berawal saat kandungan istrinya berusia tujuh bulan. Saat itu dia dan istrinya mencari inspirasi untuk mencari nama yang terbaik.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

“Sebenarnya pas umur tujuh bulan ketahuan ternyata kembar, kemudian di situ saya dapat inspirasi. Saya yang suka Prabowo, istri saya yang suka Sandiaga Uno,” ujar Dede ketika dihubungi VIVA pada Sabtu, 23 Maret 2019.

Keinginan memberikan nama tokoh itu bagi anaknya spontan karena dari istri Dede pun tidak menunjukkan keinginan yang berkaitan dengan figur tertentu dalam Pemilu Presiden 2019. Sosok Prabowo dan Sandiaga, menurut Dede, sosok yang patut diteladani dari segi ketegasannya dan kepiawaiannya dalam berwirausaha.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

“Pas ngidam enggak ada yang aneh-aneh. Kebetulan ini lagi Pilpres, jadi bayangannya lebih kepada sosok pemimpin,” kata warga Kampung Bojongloa, Desa Pasirpogor, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, itu.

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024