Orangtua Bayi Kembar Prabowo-Sandiaga Malu Didatangi Prabowo-Sandi

Dua bayi kembar laki-laki anak pasangan suami-istri warga Kabupaten Bandung Barat diberi nama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Bayi kembar asal Kampung Bojongloa Desa Pasirpogor Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dari pasangan Elis Nurlatifah dan Dede Wahyudin dinamai Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga.

Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam di RSSA Malang Berjalan Lancar

Dede mengakui pemberian nama tersebut akan menarik perhatian semua pihak dan tak menutup kemungkinan diketahui oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Namun, Dede mengaku akan canggung jika keduanya datang berkunjung.

“Enggak usah, malu ah dari kampung soalnya,” ujar Dede kepada VIVA, Sabtu 23 Maret 2019.

Viral Bayi Punya 6 Kaki di NTB, Dokter Ungkap Kondisi Kesehatannya

Bagi Dede, yang terpenting nama tersebut bisa memberikan motivasi kepada kedua anaknya agar  bisa bermanfaat bagi keluarga dan bangsa di masa depan.

“Sebenarnya Prabowo-Sandi sosok yang patut dicontoh, jadi saya berharap dengan anak saya diberi nama-nama itu bisa bermanfaat dan memiliki kualitas kepemimpinan seperti mereka,” katanya.

Wanita Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Pertama Kali di Rumah Sakit Palembang Ini

Bayi kembar tersebut lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cililin Kabupaten Bandung Barat dengan proses operasi caesar pada Rabu, 20 Maret 2019. Keduanya lahir dengan bobot masing - masing 2,5 kilogram dan 2,1 kilogram dengan panjang 46 cm. 

Ilustrasi temuan mayat bayi

Malu Punya Anak di Luar Nikah jadi Alasan Pelaku Buang Bayi Kembarnya ke Sungai

Petugas kepolisian menangkap pelaku pembuangan bayi kembar di Sungai Buntung, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pelaku seorang pemuda.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2023