Universitas Bakrie Kenalkan Milenial tentang Kerja Sama Korsel-RI

Workshop Universitas Bakrie.
Sumber :
  • Adinda Purnama Rachmani/VIVA.co.id

VIVA – Dalam rangka menyambut kerja sama antara Indonesia dengan Korea Selatan ke 45, Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Bakrie Jakarta mengadakan acara guest lecture, seminar dan talkshow yang bertemakan kerja sama antara kedua negara di berbagai bidang.  

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan hubungan diplomasi antara Indonesia dan Korea Selatan kepada kaum milenial di Jakarta. Sehingga di masa depan bisa terus berkembang. 

"Kegiatan ini mengusung tema 45 tahun memperingati hubungan diplomatik Korea Selatan dan Indonesia. Menghadirkan para ahli, dubes Korea Selatan, pengamat hubungan internasional," ucap Ketua Program Pendidikan Ilmu Politik Universitas Bakrie Muhamad Tri Andika, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Minggu, 24 Maret 2019.

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Acara ini diikuti oleh sekitar 200 peserta. Mereka mengikuti rangakaian acara talkshow dan seminar tentang peran seni dan melawan pesan-pesan berbahaya atau hoaks.

Lalu, dalam bidang ekonomi para peserta diberikan gagasan ekonomi ke dalam bentuk karya. Dengan begitu, diharapkan anak muda di Indonesia dapat bersaing dalam menciptakan produk dari Korea Selatan.

Program Petani Milenial Kaltim Diluncurkan untuk Ketahanan Pangan IKN

"Workshop terbagi dari tiga sumber, para peserta kondusif dalam mengikuti workshop ini. Dengan banyak pertanyaan yang diberikan menjadi bukti bahwa anak muda sudah mulai menyukai perkembangan ekonomi di Indonesia," tutupnya. (ase)

Gaya hidup milenial dan Gen Z.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Para milenial dan gen Z tidak hanya mendapatkan wawasan berharga tentang 'food waste', tapi diajak mempelajari serta menerapkan gaya hidup berkelanjutan.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024