Dua Mobil Tabrakan, Empat Pegawai Bank Hangus Terbakar

Kecelakaan maut di Jambi, Senin pagi, 25 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

VIVA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Merangin, Jambi. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Langling Kecamatan Bangko, Jambi.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Informasi yang berhasil dihimpun VIVA, tabrakan tersebut terjadi Senin pagi, 25 Maret 2019. Dua mobil langsung terbakar akibatnya lima orang tewas hangus terbakar. Dari lima orang tewas, empat orang di antaranya diketahui pegawai bank. Namun, sampai saat ini masih dalam penyelidikan.

Belum jelas seperti apa kronologis kejadian tersebut. Pasalnya, aparat Kepolisian beserta Damkar Merangin masih berada di lokasi berupaya memadamkan api dan mengevakuasi lima jenazah yang hangus terbakar, serta terlihat satu unit dump truck dan Avanza yang terbakar.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Anggota Koramil Bangko, Serka Hartoni, yang saat itu kebetulan melintas mengatakan jika mobil tersebut langsung terbakar. "Kronologisnya belum jelas, namun mobil langsung terbakar. Truk ini membawa material PLN, sedang Avanza mobil pegawai bank," katanya.

Terpisah, Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya membenarkan kejadian ini. "Saya masih di lokasi, kita masih berupaya memadamkan api dan mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil," katanya Senin, 25 Maret 2019.

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

Dari pantauan, tampak dua mobil bertabrakan sampai saat ini masih dalam evakuasi oleh aparat Kepolisian, TNI dan pemadam kebakaran. Sementara, korban yang hangus terbakar terlihat satu persatu dikeluarkan dari dalam mobil. (mus)

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024