Pegawai Bank yang Hangus Terbakar Bertambah Jadi Lima Orang

Truk terbakar setelah tabrakan dengan mobil Avanza di Jambi, Senin 25 Maret 2019
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

VIVA - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, antara truk dengan Avanza bertambah jadi lima orang.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Informasi dihimpun VIVA, lima orang korban tewas diketahui karyawan bank di Jambi. Namun, sampai saat ini kepolisian masih mencari tahu kronologis kecelakaan sehingga menewaskan lima orang penumpang pegawai bank.

Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan kejadian ini. Saat mobil terbakar ada enam orang di dalam mobil Avanza dan lima orang tewas terbakar karena terjebak di dalam mobil.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

"Semua korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit Merangin guna divisum dan ada satu orang selamat saat ini sedang dirawat karena luka bakar saat berusaha keluar dari dalam mobil tabrakan," katanya.

Echo Sitorus menyebutkan saat ini kronologis kejadian belum diketahui seperti apa. Karena saat kejadian mobil tabrakan di jalan sepi kendaraan namun kepolisian akan berusaha mencari tahu penyebab dua mobil tabarakan.

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

"Kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB dan di lapangan anggota kepolisian sedang olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui seperti apa kejadiannya," tuturnya.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024