Kecelakaan Maut di Jambi, Korban Pimpinan BNI dan Pegawai Bank Mandiri

Petugas mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumatera.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA – Kecelakaan maut melibatkan mobil Avanza dan truk di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi mengakibatkan lima orang tewas terbakar, Senin, 25 Maret 2019.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Informasi yang dihimpun VIVA, lima orang korban merupakan pegawai bank di Jambi, di antaranya satu pimpinan Bank BNI cabang Merangin, Jambi beserta tiga pegawainya dan satu pegawai Bank Mandiri.

Dugaan sementara, mobil minibus berpenumpang enam orang tersebut melaju kencang dari Kota Bangko menuju Sarolangun. Saat itu, mobil diduga tak terkendali hingga lari ke lajur kanan. Nahas dari arah berlawanan melaju sebuah truk hingga tabrakan tak terelakkan.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Usai kecelakaan, kedua mobil langsung terbakar. Saat kejadian, sopir Avanza berhasil selamat dari tragedi maut setelah dievakuasi warga ke rumah sakit terdekat.

Lima penumpangnya terjebak di dalam mobil hingga tewas terbakar. Sementara sopir truk tidak ditemukan di lokasi karena melarikan diri.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Kapolres Merangin Ajun Komisaris Besar Polisi I Kade Utama Wijay mengatakan, kecelakaan ini diduga karena mobil Avanza oleng ke kanan.

"Ini masih dugaan, karena kecelakaannya di kanan jadi diduga mobil Avanza ini tak terkendali hingga menabrak truk dari arah berlawanan. Namun saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini," ujarnya.

Kade Utama menyebutkan, kejadian tersebut terjadi Senin, 25 Maret 2019, sekitar pukul 06.30 WIB. Akibat kecelakaan, lima orang tewas terbakar dan langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Merangin.

"Korban bernama Abdul Rozi (43 tahun) merupakan pimpinan Bank BNI cabang Merangin, Jambi, Doni Irpandi, Latifah Ayu (27 tahun) dan Siti Fatimah (25 tahun) pegawai BNI dan satu bernama Imron diketahui pegawai Bank Mandiri cabang Singkut Merangin," kata Kade Utama.

Terpisah, saat wartawan menelusuri cabang pusat BNI di Jambi, para pegawai membenarkan jika korban merupakan pimpinan dan pegawai BNI cabang Kabupaten Merangin, Jambi.

"Benar, korban yang terbakar satu di antaranya pimpinan BNI dan pegawai BNI cabang Merangin," ujar para pegawai BNI yang tidak mau disebutkan namanya ke publik.

Begitu juga pihak dari cabang pusat Bank Mandiri di Jambi, membenarkan satu korban merupakan pegawai Bank Mandiri cabang Merangin. "Korban bekerja di Bank Mandiri mikro cabang Singkut, Merangin, Jambi," ujar petugas sekuriti Bank Mandiri. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya