Peletakan Batu Pertama, Luminor Hotel Resmi Hadir di Purwokerto

Peletakan batu pertama Luminor Hotel Purwokerto.
Sumber :

VIVA – Kota Purwokerto adalah Ibu Kota dari Kabupaten Bayumas, Jawa Tengah. Dengan jumlah penduduk 380.000 di tahun 2017. Perkembangan ekonomi yang pesat menjadikan Purwokerto dilirik oleh beberapa industry pasar yang ada. Terbukti Nilai Investasi dari Purwokerto di tahun 2017 mencapai 263 miliar dari target 245 miliar.

Peduli Covid-19, Waringin Hospitality Bagikan 1500 Lebih Nasi Kotak

Purwokerto juga memiliki budaya, kuliner dan tempat wisata yang unik dan tak kalah menarik dengan kota-kota lainnya. Sebut saja yang sedang tren sekarang adalah Kebun Raya Baturraden, Taman Miniatur Dunia, Telaga Sunyi, Goa Sarabadak, Curug Telu, dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya.

Ditambah lagi berbagai Hotel dan pusat perbelanjaan modern di Purwokerto sudah mulai meningkat pesat. Dan Pemerintah Indonesia juga sedang menyiapkan Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalinga untuk menjadi bandara komersil, yang akan rampung di akhir tahun 2019. Hal ini menjadikan pertumbahan Purbalingga dan sekitarnya menjadi sangat besar dan luas.

Waringin Hospital Group Berikan Potongan Harga untuk Korban Banjir

Waringin Hospitality Hotel Group juga turut berperan aktif dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi bisnis di Kota Purwokerto.  Hal ini dibuktikan dengan akan dibangunnya Luminor Hotel Purwokerto yang terletak strategis di pusat kota Purwokerto, yaitu di Jl. Jendral Sudirman, Kranji, Purwokerto Timur. Dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bayumas, dan berada persis di depan alun alun Purwokerto.

Pada Rabu 13 Maret 2019 telah dilaksanakan acara peletakan batu pertama dan peresmian pekerjaan project luminor purwokerto oleh Bapak Rivai Susanto & Teddy selaku Investor Luminor Hotel Purwokerto disaksikan juga oleh Manajemant Waringin Hospitality Hotel Group, ketua desa setempat, operator hotel, kontraktor, aparat keamanan Polisi & TNI setempat. Project Luminor Hotel Purwokerto akan ditargetkan selesai di Februari 2020.

Makan Siang Sepuasnya Cuma Rp 75 Ribu di Luminor Hotel Pecenongan

Waringin Hospitality Hotel Group sendiri telah beroperasi sejak tahun 2010 dan merupakan anak perusahaan dari Waringin Group. Hingga awal tahun 2019 Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 19 unit Hotel yang tersebar di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo dan Jember. Hotel 88 adalah brand hotel bintang 2 pertama milik Waringin Hospitality Hotel Group dengan konsep Feel at Home for Business. Sedangkan Luminor Hotel adalah brand kedua milik Waringin Hospitality Hotel Group dengan konsep Boutique Hotel bintang 4 yang cocok dengan bisnis dan liburan anda.

Semoga dengan akan dibangunnya Luminor Hotel Purwokerto menjadi roda ekonomi yang berkembang bagi Kota Purwokerto. Dan menadi pilihan utama wisatawan dalam memilih hotel di Kota Purwokerto. Informasi menarik lainnya dapat anda ikuti di website resmi kami www.luminorhotel.com.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya