Kampanye di Dumai, Jokowi Bakal Jalan Kaki Ikut Pawai Budaya

Bandara Pinang Kampai, Dumai, Riau.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fikri Halim

VIVA – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo bakal disambut puluhan ribu orang, dalam kampanye terbuka di Kota Dumai, Provinsi Riau. 

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Sebelum sampai di lokasi acara, capres petahana ini akan berjalan kaki sejauh 1 km, dalam karnaval budaya menuju panggung utama di lapangan Bukit Gelanggang. 

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf di Riau, Idris Laena saat dihubungi, Selasa, 26 Maret 2019. "Secara di atas kertas, kami sudah memperkirakan sekitar 40 ribu orang (yang datang). Tapi Insya Allah ya, mudah-mudahan tidak ada masalah, tidak hujan. Itu di atas kertas," ujar Idris. 

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Berdasarkan agenda yang diterima, Jokowi akan tiba di lokasi pada pukul 16.30 WIB. Jokowi akan mendarat di Bandara Pinang Kampai. Pantauan VIVA, sejumlah pasukan pengamanan presiden tampak sudah bersiaga di bandara. 

"Nanti pak Jokowi akan jalan, karnaval ke tempat acara, pawai. Di prosesi karnaval kami melampirkan musik-musik tradisional selama hampir 1 km perjalanan," ujar Idris. 

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

Beberapa acara yang akan digelar saat kampanye ini, yaitu penampilan seni dan lagu dari masing-masing partai pendukung koalisi, karnaval budaya hingga penampilan artis Ibu Kota. 

Sebelumnya, pada pagi hari ini, Jokowi berkampanye terbuka di Aceh. Kemarin, Jokowi bertemu para pendukungnya di Malang, Jawa Timur. Rencananya, Jokowi akan bermalam di Dumai. (dau)

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024