Logo timesindonesia

Gubernur dan Wagub Jatim Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Malang

Guberbur Jawa Timur Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Guberbur Jawa Timur Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Mendekati peringatan hari jadi ke-105, Gubernur dan Wagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kota Malang.

"Saya Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur mengucapkan selamat ulang tahun untuk kota Malang ke-105," ucap Khofifah saat ditemui TIMES Indonesia sesaat setelah acara penganugerahan Doktor Honoris Causa Soekarwo oleh UIN Sunan Ampel Surabaya, Kamis (27/3/2019).

Menurut tokoh sentral Muslimat NU ini, Kota Malang adalah salah satu kota yang luar biasa di Jawa Timur.

"Kota Malang sudah luar biasa. Saya meyakini dari seluruh partisipasi dan seluruh kerja sama, kerja keras maka Kota Malang akan terus berkemajuan dan terus berkeunggulan. Selamat dan sukses untuk Kota Malang dan seluruh warga Malang Raya, karena ini menjadi satu kesatuan semoga mereka terus membangun satu sinergitas seluruh Malang Raya. Sekali lagi selamat ulang tahun Kota Malang," ucap Khofifah.

Di tempat yang sama, Wagub Emil Dardak juga mengucapkan hal senada. Ia mengharap agar Kota Malang dapat menjadi penggerak ekonomi yang berbasis intelektual kapital.

"Melalui TIMES Indonesia, saya Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur, tentunya mengucapkan selamat pada Kota Malang yang merayakan hari jadi yang ke-105," kata Emil Dardak. 

"Semoga Kota Malang bisa menjadi penggerak ekonomi yang berbasis intelektual kapital dengan banyaknya kampus yang ada di sana dengan tersambungnya dengan tol ke Surabaya akan menjadi sebuah poros kota berbasis pariwisata dan berbasis iptek yang kemudian akan menjadi sebuah koridor yang akan mengakselerasi pembangunan Jawa Timur," ucap Wagub Jatim ini mengakhiri ucapan selamat ulang tahun untuk Kota Malang.