Saking Antusias, Iriana Terjungkal di Panggung Saat Salami Pendukung

Iriana Jokowi.
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVA – Iriana Joko Widodo sampai terjatuh, ketika melayani para pendukung capres 01 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada kampanye terbuka Rabu kemarin, 27 Maret 2019.

Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah Daftar Calon Wali Kota Bogor dari Gerindra

Dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah akun instagram @tommysetiotomo, saat berada di atas panggung, Jokowi berada di sisi kiri panggung. Menggunakan baju putih, sembari berjongkok, patahana itu meladeni para pendukungnya bersalaman dan berswafoto.

Di sisi kanan panggung, Ibu Iriana tak mau kalah dengan sang suami. Ia yang juga mengenakan baju putih, sembari berjongkok juga ikut menyalami. Saat itu, terlihat ada seorang yang berusaha meraih tangan Iriana bersalaman, namun terkesan menarik, sehingga ia terjatuh ke belakang.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

"Ibu Iriana yang mau melayani foto selfie, tiba-tiba terjatuh, karena tangannya ditarik pendukung yang antusias ingin salaman," tulis Tommy, dalam unggahannya Kamis ini 28 Maret 2019.

Iriana yang terjatuh, berusaha bangkit kembali. Jokowi melihat istrinya terjatuh, juga ikut membantu. Dua orang Paspampres langsung naik. Setelah berdiri kembali, Iriana dan Jokowi kembali menyalami dan berfoto dengan masyarakat pendukungnya itu.

Hari Lebaran Kedua, Prabowo dan Didit Kunjungi Jokowi Lagi di Istana

"Alhamdulillah Ibu Iriana tidak apa-apa dan Pak Jokowi dan Ibu Iriana kembali menyalami pendukung," lanjutnya.

Jokowi semenjak kampanye terbuka, memang selalu ditemani Iriana. Bahkan, di banyak kesempatan, keduanya tak segan-segan memamerkan kemesraan. Baik dengan berfoto bersama-sama para pendukung, hingga sekedar berjalan bergandengan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya