Sambut Hari Kartini, Hotel 88 ITC Fatmawati Punya Promo Spesial

Hotel 88 ITC Fatmawati, Jakarta.
Sumber :

VIVA – Hari Kartini telah ditetapkan oleh Presiden Soekarno sejak tahun 1964. Selain momen hari kelahiran Raden Ajeng Kartini, 21 April juga merupakan hari penghargaan terhadap perjuangan para wanita agar mampu berdiri sendiri untuk mendapatkan hak hidup dalam masyarakat Indonesia. Dalam memeriahkan hari Kartini ini team Resepsionis dan Restaurant juga akan mengenakan busana budaya dari beberapa daerah.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Selain itu Hotel 88 ITC Fatmawati juga memberikan promo spesial bagi para tamu perempuan yang akan memesan kamar. Hotel 88 ITC Fatmawati yang berada di Jl. RS Fatmawati No.4, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mempunyai PROMO HARI KARTINI dengan harga special Rp 350.000/nett/kamar/ khusus untuk pemesanan oleh tamu wanita. Periode pemesanan kamar dimulai dari tanggal 20-21 April 2019.

Ditambah lagi dengan promo MONTH OF JOY, promo yang diadakan setiap bulan dengan harga Rp 390.000/nett/kamar. Promo ini terbatas untuk 10 pemesan pertama pada setiap harinya. Sudah termasuk kamar superior dan sarapan pagi.

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

Hotel 88 ITC Fatmawati adalah hotel bintang 2 dengan service setara dengan bintang 3 yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group dengan mengedepankan suasana yang Homey, Modern dan Best Value. Memiliki 2 type kamar : Superior dan Deluxe, dilengkapi juga dengan 2 meeting room, restaurant, SPA, green smoking area, dan parkir. Lokasinya juga sangat strategis dan dekat dengan aneka pusat perbelanjaan di Jakarta diantaranya, ITC Fatmawati, Blok M Squere, Blok M Plaza, Pondok Indah Mall, Gandaria City, dan berada diantara stasiun MRT Haji Nawi dan Pasar Blok A. Kalau ingin langsung berpergian ke bandara, dari Hotel 88 Fatmawati sendiri hanya menempuh waktu selama 45 menit perjalanan.

“Selain banyaknya promo yang menarik, green smoking area Hotel 88 ITC Fatmawati juga memiliki WARKOP MBOK FATMA yaitu tempat nongkrong yang menjual aneka kopi, roti bakar, lekker, bakso dan mie goreng/rebus dengan harga yang sangat terjangkau namun di tempat yang nyaman, bersih dan disertai dengan koneksi Internet. Cocok untuk Co-Working Space dan ngobrol santai bareng teman sambil menunggu kemacetan”, ujar Rio Nofiando Atje selaku Hotel Manager Hotel 88 ITC Fatmawati.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Untuk reservasi  anda dapat menghubungi melalui telepon 021 2751 2777 atau WA 0811 1838 863. Untuk mengetahui informasi dan promo menarik lainnya dapat mengunjungi instagram @hotel88fatmawati atau website resmi kami di www.hotel88.co.id. (Webtorial)

Harga telur naik di Semarang, Jawa Tengah.

Daftar Harga Pangan 19 April 2024: Bawang hingga Telur Naik

Harga komoditas pangan beberapa terpantau rata-rata mengalami kenaikan di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024