Ribuan Jamaah Gelar Doa di Istiqlal untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono 

Ribuan Jemaah berdoa untuk kesembuhan Ibu Ani di Masjid Istiqlal, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono bersama dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan, menghadiri acara doa bersama untuk kesembuhan Istri Mantan Presiden SBY, Ani Yudhoyono. Acara ini diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu, 31 Maret 2019.

Lapas Serang Doa Bersama untuk Korban Kebakaran Lapas Tangerang

Acara doa bersama ini digagas oleh Ulama ternama, yakni Ustadz Adi Hidayat. Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Adi Hidayat menceritakan bahwa dia telah meminta izin kepada SBY untuk melaksanakan doa tersebut, dan SBY merespons dengan positif. 

"Pak kami insya Allah ada acara 31 Maret bersama ahli Qur'an lebih dari 150 ribu orang. Kami akan doa untuk ibu Ani dan khusus untuk yang lain. Khusus untuk beliau (Ani Yudhoyono) semoga diberikan kesehatan, dan kepada keluarga kita, untuk diberikan kesehatan dan keselamatan," kata Ustaz Adi Hidayat di Masjid Istiqlal, Minggu pagi

Jokowi dan Ma'ruf Amin Gelar Doa dan Zikir Bersama Jelang HUT RI ke-76

Sementara itu, Zulkifli Hasan juga turut memanjatkan doa untuk Ani Yudhoyono. Ia berharap Ibu Ani segera diberikan kesembuhan dan keluarga dapat diberikan kesabaran. "Mari kita doakan Ibu Ani, semoga sabar tabah, cepat sembuh dan segera diangkat penyakitnya oleh Allah," kata Zulkifli.

Mendapatkan doa dari Uztadz Adi Hidayat, Zulkifli Hasan, dan ribuan Jamaah, AHY menyampaikan ucapan terima kasihnya. Dia berharap melalui doa tersebut Ibundanya lekas diberikan kesembuhan.

Indonesia Optimis, Ikhtiar dan Doa jadi Penguat Hadapi Pandemi

Anak sulung Mantan Presiden SBY ini mengatakan, ibunya saat ini dalam keadaan stabil. Namun memang Ibu Ani saat ini sedang menghadapi perjuangan berat untuk melawan penyakitnya. 

"Untuk melawan kanker darah, obat pun punya efek samping berat. Tapi Ibu Ani punya semangat untuk bisa kalahkan kanker. Itu semua tidak lepas dari dorongan semangat keluarga, tapi juga doa seluruh masyarakat Indonesia. Saya ucapkan terima kasih atas nama mereka berdua, Ibu Ani dan Pak SBY," ujar AHY. (mus)

Kemensos menyelenggarakan acara doa bersama di kantor Kementerian Sosial.

Mohon Kekuatan dan Perlindungan, Kemensos Gelar Doa Bersama

Kemensos gelar acara doa bersama di kantor Kementerian Sosial, Jakarta. Acara doa bersama merupakan bentuk pengakuan terhadap kebesaran dan kekuasaan Tuhan YME.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021