Kondisi Terkini Ani Yudhoyono Stabil, AHY: Mohon Doa Kesembuhan

Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Ani Yudhoyono, istri Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, saat ini masih dirawat di Singapura karena menderita penyakit kanker darah.

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

Putra sulung Ani, Agus Harimurti Yudhoyono, mengungkapkan kondisi terkini sang ibu. Menurut Agus, saat ini ibundanya dalam keadaan stabil. Ani ditemani istrinya, Annisa Pohan.

"Saya berusaha juga untuk berkirim pesan dan juga mendapatkan kabar langsung dari Singapura. Kebetulan saat ini yang sedang menjadi suster jaganya adalah istri saya Annisa dan Alhamdulillah secara umum stabil walaupun tentunya masih dirawat secara intensif," kata pria yang akrab disapa AHY, Senin malam, 1 April 2019.

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

Saat ini, Ani sedang menjalani siklus kedua dalam pengobatan untuk melawan kanker darah. Menurut AHY, ada sejumlah perawatan yang harus ditempuh oleh Ani untuk penyembuhan.

"Jadi ada sekian jenis treatment dan tentunya harus selalu diyakinkan bahwa kondisi beliau itu baik dan yang lebih penting lagi adalah fighting spirit-nya sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darahnya yang memang agresif," ujarnya.

Kenang Pramono Edhie, Ibas: Siap Donorkan Tulang Sumsum untuk Memo

Mantan perwira menengah militer itu juga meminta keikhlasan hati masyarakat Indonesia untuk dapat mendoakan Ani. Dia sangat berharap Ani lekas diberikan kesembuhan.

"Mudah-mudahan keadaannya semakin baik, saya mohon doanya juga pada teman-teman sekalian dari masyarakat karena saya dan keluarga tentunya berharap Ibu Ani bisa kembali sembuh bisa kembali pulih dan bisa beraktifitas seperti sediakala," ujarnya

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Ibas mengangkat tema disertasi mengenai pembiayaan sektor pariwisata. Ia secara khusus menyoroti Labuhan Bajo.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2021