Mantan Gubernur dan Wagub dari PDIP Pilih Dukung Prabowo-Sandi

Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Sejumlah tokoh politik dan ulama di Jawa Tengah memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Dukungan itu semakin terang tatkala Prabowo kampanye terbuka di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Senin, 1 April 2019. Gus Najih, putra Ketua Majlis Syariah PPP KH Maimoen Zubair, tampak hadir dalam acara tersebut. 

Bahkan, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013 Bibit Waluyo-Rustriningsih, keduanya diusung PDIP, mendapatkan kesempatan menyampaikan orasi politik.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Sampaikan ke keluarga, bahwa Bu Rustri dukung Prabowo-Sandi," kata Rustriningsih disambut tepuk tangan ribuan orang seperti dikutip dari keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Senin, 1 April 2019.

Rustriningsih mengatakan, banyak bisik-bisik terkait keberpihakan dirinya ke pasangan Prabowo-Sandi. Dia pun menegaskan dirinya mendukung paslon nomor urut 02 tersebut. Dukungan yang ia berikan kepada Prabowo-Sandi merupakan bagian dari upaya memperbaiki kondisi Indonesia di masa yang akan datang.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Semua menyampaikan bisik-bisik, enggak salah ni Bu Rustri 02, bukan hoaks ini? Insya Allah Bu Rustri cinta Tanah Air, Ibu Rustri dari keluarga nasionalis, yakin, dan yang terakhir, Ibu Rustri akan terus menjaga Tanah Air dan Republik Indonesia, Bu Rustri akan mempertahankan akal sehat," ujarnya.
 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024