Logo timesindonesia

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Ketua Relawan Roemah Djoeang Moreno Soeprapto saat menghadiri gerak jalan sehat di lapangan Cengger Ayam Kota Malang. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Ketua Relawan Roemah Djoeang Moreno Soeprapto saat menghadiri gerak jalan sehat di lapangan Cengger Ayam Kota Malang. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Ketua Relawan Roemah Djoeang duet Prabowo-Sandi Malang Raya, Moreno Soeprapto memastikan calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto akan hadir di Kota Malang, pada 12 April 2019 mendatang. Kedatangan Prabowo di Malang Raya nanti, ditujukan untuk memperkuat dukungan dalam Pilpres 2019.

"Pada 12 April nanti Prabowo pasti ke Malang," kata Moreno, Minggu (7/4/2019), usai menghadiri jalan sehat relawan Prabowo-Sandi, di Lapangan Cengger Ayam, Kota Malang.

Moreno menyebutkan jelang 10 hari Pemilu 2019, tim Prabowo-Sandi telah gencar turun ke masyarakat. Salah satunya dengan menggelar Jalan Sehat Relawan serentak di 22 Kota, untuk menguatkan dukungan.

"Alhamdulillah peserta jalan di Malang Raya mendaftar 6 711 se Malang Raya. Ini murni relawan bukan dari anggota partai," tambahnya.

Moreno Soeprapto menambahkan untuk saat ini dukungan Prabowo-Sandi semakin meningkat. Karena pada beberapa survei menyebutkan bawah dukungan Prabowo-Sandi semakin menguat. Namun, saat dikonfirmasi lebih lanjut, Moreno tidak menyebutkan data secara detail.

"Dukungan Gerindra dan Prabowo sangat bagus tinggal kita genjot. Kami pesankan untuk terus jaga jni hingga ke bawah," kata Ketua Relawan Roemah Djoeang duet Prabowo-Sandi Malang Raya, Moreno Soeprapto.(*)