Berkas Kasus Penganiayaan Audrey Segera Dilimpahkan ke Jaksa

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Polisi segera merampungkan berkas kasus kekerasan yang dialami siswi SMP berusia 14 tahun bernama Audrey. Dengan demikian, tak lama lagi berkas akan segera dilimpahkan.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

“Berkas perkara sedang diselesaikan hari ini, pemeriksaan saksi dan tersangka selesai," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Kantornya, Kamis 11 April 2019.

Tapi, dia menambahkan kalau pemeriksaan terhadap korban belum rampung. Hal itu terkendala kondisi korban yang belum membaik. 

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah

“Kalau korban bisa diperiksa hari ini, maka pemberkasan juga diupayakan selesai hari ini,” katanya.

Lebih lanjut saat disinggung kabar soal pelaku punya adanya backingan atau orang di belakang yang malah ikut membela para terduga pelaku, polisi tidak merasa demikian. Kata dia, penyidik bekerja secara profesional tanpa adanya tekanan dari mana pun. 

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?

"Proses penyidikan yang dilakukan penyidik Polresta Pontianak, profesional. Semua berdasarkan fakta hukum. Yang jelas berkas perkara sedang dituntaskan hari ini. Apalagi sudah selesai, besok diserahkan ke JPU (Jaksa Penuntut Umum).  Polisi menyidik tanpa tekanan, sesuai timing yang sudah mereka tetapkan," kata dia lagi. 


 

Pembukaan pendidikan mahasiswa sarjana STIK Lemdiklat Polri

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Upacara pembukaan pendidikan mahasiswa S1 STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-82 digelar pada hari ini, Selasa, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024