Airlangga: Golkar Paling Berpengalaman dengan Prinsip Kekaryaan

Ketum Golkar Airlangga Hartarto
Sumber :
  • Dok. Golkar

VIVA – Jelang empat hari pencoblosan Pileg 2019, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto terus mengkampanyekan visi misi Partai Beringin. Ia mempromosikan agar masyarakat pemilih tak ragu mencoblos Golkar di Pileg 2019.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

"Alasan memilih Golkar karena partai moderat, bernafas nasionalis sejati dan menjadi benteng pembela Pancasila," kata Airlangga di Jakarta, Jumat, 12 April 2019.

Airlangga menekankan dengan pengalaman sejak Orde Baru, Golkar dicap sebagai partai senior berprinsip kekaryaan. Begitupun di era Reformasi, Golkar beradaptasi menyesuaikan dinamika zaman.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

"Golkar paling berpengalaman membangun bersama rakyat dengan prinsip kekaryaan," tutur Airlangga.

Menurut dia, Golkar sudah menjadi partai yang makin terbuka bagi semua kalangan. Di Pileg 2019, sebagian calon legislator Golkar bahkan diisi dari kalangan milenial. Ia menekankan dengan konsolidasi yang sudah dilakukan di berbagai daerah, mesin partai akan solid untuk mendongkrak suara di Pileg 2019.

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

"Golkar partai terbuka bagi semua kalangan yang mengedepankan gagasan bagi kemajuan bersama," ujarnya.

Sejak sistem pemilu langsung, Golkar tercatat pernah memenangkan Pileg 2004. Golkar saat itu memperoleh 128 kursi? DPR dengan pencapaian 21,58 persen serta 24,4 juta suara. (sah)

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Rupiah Sentuh Rp 16.128 per Dolar AS, Airlangga: Sedikit Lebih Baik dari Malaysia dan China 

Nilai tukar rupiah hari ini sudah bertengger di atas Rp 16.000 tepatnya di Rp 16.128 per dolar AS. Pelemahan rupiah salah satunya dipicu oleh memanasnya konflik di Timur

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024