Di Masjid Nabawi, Jokowi Ziarah Makam Rasulullah

Presiden Jokowi dan keluarga di Makam Rosulullah
Sumber :
  • Biro Setpres

VIVA – Usai dari Makkah, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, bertolak ke Madinah. Di sana, Presiden turut didampingi kedua putranya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, menyambangi Masjid Nabawi.

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Seperti dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Mahmudin, setibanya di Masjid Nabawi, Jokowi menyempatkan salat sunah di Raudah. 

Raudah merupakan suatu tempat yang terletak di antara rumah Rasulullah SAW dan mihrab atau mimbar di Masjid Nabawi.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Di Masjid Nabawi itu juga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta Gibran dan Kaesang, berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah SAW. Juga menziarahi makam para sahabat yakni, Umar bin Khattab dan Abu Bakar Ash-Shiddiq.

Sekira pukul 11.00 waktu setempat, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan menuju Bandar Udara Prince Mohammad bin Abdulaziz, Madinah.

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan kembali ke Tanah Air.

Turut serta mendampingi Presiden dan Ibu Iriana saat menyambangi Masjid Nabawi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel. (ase)

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketum PPP Mardiono, serta capres Ganjar Pranowo di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua Mahkamah Partai PPP Ade Irfan Pulungan meminta partainya realistis dan segera merapat ke koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024